Senin, 28 April 2014

Penerapan Feng Shui Pada Ruang Kerja



Beberapa penerapan Ilmu Fengshui dalam sebuah business center dipercaya mampu menambah kinerja dan kesuksesan dalam bisnis. Yang pertama harus diperhatikan adalah dalam memilih lokasi yang tepat. Selain itu, tata letak dalam ruangan juga perlu diperhatikan. Berdasarkan Fengshui yang benar harus menempati lokasi berada di dekat pintu gerbang rumah atau areal yang berada di depan rumah.

Meskipun kantor anda berada di dalam rumah, tapi bukan berarti menempati ruang pribadi atau kamar tidur. Karena lokasi business center tidak boleh disatukan dengan rumah. Lokasinya harus terpisah sehingga tidak menyatu dengan aktivitas di rumah pada umumnya.

Untuk urusan furniture, terutama pada penempatan meja disarankan untuk menempatkannya menghadap garis diagonal pada pintu masuk. Meletakan meja kerja berada di tengah atau di hadapan pintu masuk sangat tidak dianjurkan. Penempatan meja dilarang membelakangi pintu masuk ruang kantor di rumah. Tapi, bukan berarti penempatannya harus menghadap jendela.

Bila bentuk langit-langit ruangan anda sangat rendah miring sebisa mungkin dihindari. Karena tidak baik menurut Fengshui dan juga atas alasan kenyamanan. Bila posisi ruangan tidak bisa anda atasi dengan baik, sebaiknya memberi berbagai elemen lainnya. Tujuannya untuk membuat energi positif di ruangan anda yang disulap menjadi sebuah ruang kantor.

Anda bisa menerapkan lampu terang atau bisa dengan memasang lukisan panorama alam yang indah. Berbagai tanaman indoor juga bisa anda terapkan, seperti tanaman bambu. Karena tanaman ini dipercaya bisa menambah energi positif. Selain itu ruangan kantor anda harus dijaga kebersihan, kerapian dan terorganisir dengan baik. Sehingga anda mudah dan nyaman dalam bekerja.


0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *