Senin, 21 April 2014

Ramalan Bisnis Tahun Kuda Kayu 2014



Menurut zodiak China, tahun 2014 adalah tahun Kuda Kayu. Sifat dan karakter kuda diprediksi akan mempengaruhi prospek bisnis yang diperkirakan cemerlang di tahun ini.

Kuda diyakini sebagai hewan yang memiliki daya tahan tinggi, mampu bekerja keras dan memikul beban berat. Kuda juga mewarisi semangat tak kenal lelah, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, namun di sisi lain kuda juga hewan yang cinta kebebasan.

Shio kuda kayu dinilai memiliki karakter yang bersahabat, penyabar, mampu bekerja sama, berpikiran jernih, dan sistematis. Shio kuda kayu juga memiliki watak riang dan cenderung hiperaktif dalam berbagai hal, terutama kegiatan sosial. Tidak egois dan sedikit low profile serta segan berkompetisi bila hanya karena ingin terkenal.

Berdasarkan karakter shio  kuda di atas, maka perkembangan bisnis di tahun ini pun perlu dipacu untuk segera bergerak dan maju secara cepat. Namun menilik sifat dari shio Kuda Kayu maka diharapkan para pelaku bisnis dapat bekerja sama, berpikiran jernih, dan sistematis untuk mengatasi perlambatan maupun tantangan bisnis.

Perkiraan usaha yang menguntungkan di tahun kuda kayu ini adalah usaha dengan  bisnis canggih yang bisa cepat menghasilkan, bebas dilakukan kapan saja dan di mana saja, bisa berjalan otomatis secara mandiri, serta menyenangkan untuk dilakukan.

Sejumlah bisnis yang akan menarik sepanjang 2014 antara lain bisnis percetakan, gadget,  kuliner, fashion, otomotif, dan pulsa. Sementara itu, bisnis waralaba dan mlm diprediksi akan terus tumbuh dengan segala inovasinya. Bisnis network marketing atau multilevel marketing bisa berkembang sangat pesat saat dijalankan secara simultan baik offline maupun online. Prospek bisnis ini masih sangat menjanjikan untuk dijalankan di Indonesia, seiring dengan semakin meningkatnya pemakai internet. Yang diperlukan adalah strategi untuk memilih perusahaan MLM yang sehat, yang di-backup oleh perusahaan besar, sehingga bisnis MLM ini bisa bertahan dan terus berkembang.

Yang tak kalah marak adalah ragam bisnis yang bisa dijalankan secara online, sejalan dengan perkembangan teknologi yang terus bergerak maju. Bisnis pembuatan software untuk beragam aplikasi masih akan terus dicari, sedangkan penjualan e-book pun akan terus melaju, bisnis pengisian survey pun akan semakin besar seiring dengan prospek pengembangan perusahaan yang memerlukan data otentik. Selain itu, bisnis online store pun akan semakin diminati.

Silakan pandai-pandai memilih bisnis terbaik sesuai karakter diri di tahun Kuda Kayu ini. Semoga bisnis semakin sukses.



0 komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *